Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Lewat! Ini Ganda Putra Paling Menawan versi Admin BWF

Senin, 28 November 2022 19:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Admin BWF menyebutkan nama ganda putra paling menawan versi mereka, namun sosok tersebut bukanlah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon maupun Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebagaimana diketahui ganda putra menjadi salah satu sektor bulutangkis dengan persaingan yang paling menarik untuk disaksikan.

Persaingan di ganda putra bisa terbilang ketat, karena berkembangnya regenerasi yang cukup cepat dan juga menjanjikan dari sejumlah negara.

Selain itu, persaingannya juuga bisa dibilang menarik, karena setiap turnamennya hampir banyak kejutan yang disuguhkan.

Tak hanya itu, sektor ganda putra juga berisikan para atlet yang memiliki visual yang menawan dan mampu membuat Badminton Lovers terpesona.

Sejumlah ganda putra pun disebut memiliki wajah yang tampan dan rupawan, yakni contohnya ada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Liang Wei Keng/Wang Chan dan lain-lain.

Admin BWF juga turut ikut menyebutkan nama ganda putra yang memiliki wajah menawan menurut versinya.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru @zongyenyen selaku produser media sosial BWF di Instagram pribadinya.

Melalui unggahan di Instagram-nya pada Minggu (27/11/22) malam WIB, @zongyenyen menyebutkan ganda putra menawan versinya.

Namun sosok tersebut bukanlah salah satu visual Indonesia Kevin/Marcus maupun Fajar/Rian. Melainkan ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han yang disebut admin BWF sebagai pasangan paling menawan.