Kejutan! Eks Pemain PBSI Fitriani Bakal Main Ganda Campuran di Malaysia International Challenge 2022

Senin, 28 November 2022 15:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Mantan pemain Pelatnas PBSI, Fitriani bakal membuat kejutan karena akan bermain di nomor ganda campuran di Malaysia International Challenge 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Mantan pemain Pelatnas PBSI, Fitriani bakal membuat kejutan karena akan bermain di nomor ganda campuran di Malaysia International Challenge 2022.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Pelatnas PBSI, Fitriani bakal membuat kejutan karena akan bermain di nomor ganda campuran di Malaysia International Challenge 2022.

Sejumlah pebulutangkis kini tengah mempersiapkan diri tampil di ajang Malaysia International Challenge 2022.

Malaysia International Challenge 2022 akan digelar pada 13-18 Desember 2022 mendatang di Ipoh, Malaysia.

Melansir dari lama resmi PBSI, setidaknya sudah ada sebanyak 34 atlet dari lima sektor yang telah mendaftar untuk tampil di turnamen tingkat International Challenge tersebut.

Yakni dengan rincian 14 atlet tunggal putra, 5 tunggal putri, 8 ganda putra, tiga ganda putri dan empat ganda campuran dari berbagai klub bulutangkis di Indonesia.

Dalam daftar tersebut, terdapat sejumlah hal menarik. Salah satunya ialah mantan tunggal putri Pelatnas PBSI, Fitriani akan bermain di nomor ganda campuran.

Sebagai informasi, Fitriani dicoret dari Pelatnas PBSI pada Maret 2021 lalu, lantaran mendapat evaluasi setelah cukup lama tidak meraih prestasi, bahkan kerap tumbang di babak awal turnamen.

Fitriani kemudian bergabung dengan klub Exist Badminton dan juga sempat bermain di ganda putri bersama Yulia Yosephine Susanto di ajang Indonesia Masters 2021.

Namun bermain di tunggal putri dan ganda putri tak juga membuat Fitriani meraih hasil apik, dan masih tersingkir di babak awal.

Kini Fitriani kembali tampil di nomor ganda campuran bersama Alden Lefilson Putra Mainaky di Malaysia International Challenge 2022.