Bersaing dengan Para Monster, Ganda Putra Malaysia Akui Ketar-ketir Hadapi BWF World Tour Finals

Selasa, 29 November 2022 16:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI-Indonesia
Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mengaku ketar-ketir hadapi BWF World Tour Finals 2022 karena akan bersaing dengan para pemain monster. Copyright: © Humas PP PBSI-Indonesia
Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mengaku ketar-ketir hadapi BWF World Tour Finals 2022 karena akan bersaing dengan para pemain monster.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mengaku ketar-ketir hadapi BWF World Tour Finals 2022 karena akan bersaing dengan para pemain monster.

Sebagaimana diketahui sejumlah pebulutangkis yang berada di ranking 8 besar Race to World Tour Finals 2022 telah diumumkan bakal tampil di ajang BWF World Tour Finals 2022.

Ajang BWF World Tour Finals 2022 sendiri resmi dipindahkan dari Guangzhou, China ke Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember mendatang.

Salah satu pemain yang berhasil lolos ialah ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang menempati peringkat ketiga dalam ranking Race to World Tour Finals 2022.

Keduanya juga berhasil lolos setelah menjadi runner up usai kalah dari Liu Yuchen/Ou Xuan Yi (China) di final Australian Open 2022 pada 20 November kemarin.

Meski baru saja berhasil menyentuh babak final Australian Open 2022, namun Yew Sin/Ee Yi mengaku bahwa dirinya tak boleh terlalu larut dalam momen tersebut.

Sebab, ajang yang berlangsung di Thailand nanti bakal menghadirkan tantangan yang berbeda.

Apalagi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan berhadapan dengan para pemain monster yang terkenal dengan kemampuannya yang hebat.

Sehingga, ganda putra Malaysia tersebut tak mau terlalu percaya diri saat tampil di Nimibutr Arena di Bangkok nanti.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bakal tetap bekerja keras dan secara perlahan meningkatkan rasa percaya dirinya saat di BWF World Tour Finals 2022.