Jelang World Tour Finals 2022, Ganda Putri Malaysia dapat Amunisi Berharga dari Legenda Bulutangkis

Jumat, 2 Desember 2022 21:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@pearthin_fans
Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah mendapatkan amunisi tambahan dari legenda bulutangkis, Tan Boon Heong jelang BWF World Tour Finals 2022. Instagram@pearthin_fans Copyright: © Instagram@pearthin_fans
Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah mendapatkan amunisi tambahan dari legenda bulutangkis, Tan Boon Heong jelang BWF World Tour Finals 2022. Instagram@pearthin_fans

INDOSPORT.COM - Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah mendapatkan amunisi tambahan dari legenda bulutangkis, Tan Boon Heong jelang BWF World Tour Finals 2022.

Sebagaimana diketahui pasangan Pearly Tan/M. Thinaah menjadi salah satu dari enam wakil Malaysia yang lolos ke BWF World Tour Finals 2022.

Ajang BWF World Tour Finals 2022 akan bergulir pada 7-11 Desember mendatang di Bangkok, Thailand usai resmi pindah dari Guangzhou, China.

Pasangan Pearly/Thinaah tentu mempersiapkan diri dengan baik, termasuk menambah jam sesi latihan jelang turnamen bergengsi ini.

Tak hanya menambah jam berlatih, Pearly/Thinaah juga mendapatkan bantuan dari legenda ganda Malaysia yakni Tan Boon Heong.

Tan Boon Heong bertindak untuk menjadi rekan sparing Pearly/Thinaah di Academy Badminton Malaysia (ABM) jelang BWF World Tour Finals 2022.

Melansir dari Stadium Astro, BAM membuat aturan tidak resmi bagi Tan Boon Heong untuk bertanding dengan pasangan ganda putri nasional.

Sejak saat itu, sang legenda beberapa kali mengunjungi ABM setelah Pearly/Thinaah kembali dari tugas mereka di rangkaian tur Eropa.

Tentunya kehadiran dan keterlibatan sang legenda bulutangkis Malaysia sangat membantu Pearly/Thinaah jelang turnamen penutup di tahun 2022 ini.

Pearly Tan/M. Thinaah mengatakan bahwa legenda sektor ganda Negeri Jiran itu telah memberikan banyak bantuan kepadanya jelang BWF World Tour Finals 2022.