Jadi Runner-up BWF World Tour Finals 2022, Hendra Setiawan Cemberut Dipaksa Selfie oleh Istri

Minggu, 11 Desember 2022 21:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Final BWF World Tour Finals (WTF) 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Final BWF World Tour Finals (WTF) 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM –  Selepas menjadi runner-up BWF World Tour Finals 2022, Hendra Setiawan justru muncul dengan pose kaku dalam unggahan Instagram sang istri, Sandiani Arief.

Seperti diketahui, Indonesia urung meraih gelar dalam BWF World Tour Finals dari sektor ganda putra pada hari Minggu (11/12/22).

Kondisi ini  terjadi usai wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ditaklukkan pasangan China, Ou Xuanyi/Liu Yuchen dalam laga yang digelar di Nimibutr Arena, Thailand itu.

Sempat tertinggal di gim pertama dengan skor 17-21, Ahsan/Hendra sempat menyamakan kedudukan dengan menang di gim kedua, 21-19.

Hanya saja, pasangan China, Ou Xuanyi/Liu Yuchenlah yang keluar jadi pemenang, mengingat mereka mampu memenangkan gim ketiga dengan skor 12-21 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Raihan pada BWF World Tour Finals 2022 ini melengkapi rekor Ahsan/Hendra yang sudah meraih satu gelar juara dan dua kali runner-up.

Namun demikian, satu hallain yang menarik dari Hendra Setiawan adalah tingkah sang istri yang selalu mencairkan suasana selepas laga.

Pun dengan laga BWF World Tour Finals 2022 yang kembali membuat Hendra Setiawan masuk dalam konten Instagram sang istri, Sandiani Arief.

Dalam foto yang diunggah beberapa saat usai pemain 38 tahun ini menerima trofi yang berbentuk seperti piring, ada foto menarik yang kemudian membuat warganet tertawa.

Foto itu tak lain adalah koleksi Hendra Setiawan yang memegang trofi kejuaraan World Tour Finals dalam 3 seri.