Waduh! Ribka Sugiarto ‘Duakan’ Kekasihnya Rian Ardianto dengan Bintang Argentina

Kamis, 22 Desember 2022 21:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Pebulutangkis andalan ganda putri, Ribka Sugiarto ‘menduakan’ Rian Ardianto karena jatuh hati dengan Pauolo Dybala yang berlaga di Piala Dunia 2022. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis andalan ganda putri, Ribka Sugiarto ‘menduakan’ Rian Ardianto karena jatuh hati dengan Pauolo Dybala yang berlaga di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis andalan ganda putri, Ribka Sugiarto ‘menduakan’ Rian Ardianto karena jatuh hati dengan Pauolo Dybala yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Euforia Piala Dunia 2022 rupanya sulit dilupakan bagi sebagian penggemar. Apalagi, Argentina berhasil mencatatkan sejarah dengan meraih gelar juara setelah terakhir kali di edisi 1986.

Tak hanya Lionel Messi, semua pemain Argentina turut mendapatkan sorotan dari publik, salah satunya adalah Paulo Dybala yang menjadi viral karena ketampanannya.

Banyak penggemar kaum hawa yang terpesona dengan ketampanan Paulo Diybala, tak terkecuali pemain bulutangkis ganda putri andalan Indonesia, Ribka Sugiarto.

Sebagai informasi, Ribka Sugiarto merupakan kekasih Muhammad Rian Ardianto, pemain ganda putra yang pekan depan menduduki peringkat 1 BWF bersama Fajar Alfian.

Ribka Sugiarto terlihat mengagumi ketampanan Paulo Dybala, sebagaimana melansir dari cuitan akun Twitter pribadinya belum lama ini.

“Paulo Dybala terngiang-ngiang di kepala saya,” tulis Ribka Sugiarto.

Tentu bukan tanpa sebab Ribka terngiang-ngiang Paulo Dybala, pemain AS Roma itu memang menjadi salah satu daya pikat kaum hawa di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Ribka Sugiarto menutup tahun ini dengan meraih gelar juara di Bahrain International Challenge 2022 bersama Lanny Tria Mayasari.

Lanny/Ribka berhasil mengunci gelar juara usai mengalahkan unggulan pertama dari India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela dengan skor 21-18, 21-16.