Akhirnya ‘Rujuk’, Praveen Jordan/Melati Daeva Siap Gemparkan Indonesia Masters 2023

Rabu, 28 Desember 2022 21:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva nampak latihan bersama untuk mempersiapkan diri jelang comeback di Indonesia Masters 2023, usai absen panjang karena cedera. Copyright: © bwf.official
Praveen Jordan/Melati Daeva nampak latihan bersama untuk mempersiapkan diri jelang comeback di Indonesia Masters 2023, usai absen panjang karena cedera.

INDOSPORT.COMPraveen Jordan/Melati Daeva nampak latihan bersama untuk mempersiapkan diri jelang comeback di Indonesia Masters 2023, usai absen panjang karena cedera.

Praveen/Melati dikabarkan bakal kembali tampil di ajang Indonesia Masters 2023 yang berlangsung pada 24-29 Januari tahun depan.

Ganda campuran berjuluk Honey Couple itu akan tampil di ajang BWF Super 500 di Istora Senayan, Jakarta, yang bakal dihadiri ribuan penonton.

Pasangan naungan PB Djarum itu sendiri sempat absen panjang karna Praveen Jordan mengalami cedera pinggang di Indonesia Open 2022 pada Juni lalu.

Bahkan cedera yang dialami oleh Praveen membuanya harus naik ke meja operasi demi menangani syaraf terjepit dan fiksasi tulang belakang.

Pasca operasi, Praveen juga masih harus absen panjang karena menjalani masa pemulihan. Sedangkan Melati Daeva tetap tampil dengan menggandeng pasangan sementara demi menjaga kebugarannya.

Setelah sekian lama berpisah, kini Praven Jordan dan Melati Daeva akhirnya latihan bersama jelang Indonesia Masters 2022. Hal ini diketahui dari Insta Story akun Instagram Praven dan Melati pada Rabu (28/12/22) pagi WIB.

Nampak Honey Couple begitu kompak saat latihan dengan sportwear, lengkap dengan sepatu dan raket kesayangannya.

© Instagram/@melatidaeva
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva latihan bersama Copyright: Instagram/@melatidaevaGanda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva latihan bersama

Sebelumnya keduanya sempat latihan terpisah. Melati Daeva latihan bersama mantan pasangan barunya yakni Muhammad Reza Pahlevi Isfahani dan Hafiz Faizal.

Sedangkan Praveen Jordan sempat terciduk latihan bersama eks primadona PBSI yakni Febby Valencia. Namun kini Praveen/Melati latihan bersama untuk mempersiapkan diri tampil di Indonesia Masters 2022.