Satu Pool dengan Marcus/Kevin, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Pede ke Final Malaysia Open 2023

Sabtu, 31 Desember 2022 21:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, ganda putra Malaysia. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, ganda putra Malaysia.

INDOSPORT.COM - Berada satu pool dengan wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pede ke final Malaysia Open 2023.

Turnamen Malaysia Open 2023 sudah di depan mata. Ajang level Super 1000 ini akan dihelat mulai tanggal 10-15 Januari, bertempat di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Ganda putra andalan tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin akan menjajal ganda putra asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Jika menang, mereka berpeluang bertemu mantan pebulutangkis ganda putra terbaik dunia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak kedua.

Sebelumnya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pernah membuat konten tanya jawab (QnA) bersama sponsor Malaysia, yaitu Petronas.

Kala itu, mereka sedang dalam persiapan menghadapi semifinal melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sedangkan wakil Malaysia lainnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Banyak yang berharap jika Goh Sze Fei/Nur Izzuddin bisa mencapai All Malaysia Finals bersama Aaron Chia/Soh Wooi Yik, namun hal itu gagal diwujudkan di tahun 2022.

Makanya, pasangan berjuluk Tim Tangan Kuat itu bertekad untuk membayar hal itu di Malaysia Open 2023, bulan Januari nanti.

"Mungkin kita bisa melihat All Malaysia Finals ganda putra di Januari 2023. Kita sudah bersiap untuk Malaysia Open 2023 nanti," ungkap Nur Izzuddin.

"Semoga saya bisa bertemu kalian di bulan January," timpal Goh Sze Fei.