Pamer Pose Mesra dengan Kevin Sanjaya, Resolusi Valencia Tanoesoedibjo Bikin Baper BL

Rabu, 4 Januari 2023 00:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@valenciatanoe
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. (Foto: Instagram@valenciatanoe) Copyright: © Instagram@valenciatanoe
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. (Foto: Instagram@valenciatanoe)

INDOSPORT.COM – Valencia Tanoeseodibjo pamer kemesraan dengan Kevin Sanjaya melalui unggahan Instagram pribadinya yang membuat badminton lovers baper.

Sebagaimana diketahui, Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya resmi menjalin kasih pada awal 2022 melalui unggahan Instagram pribadi akun keduanya.

Valencia Tanoe sendiri dikenal sebagai putri pebisnis sukses Hary Tanoesoedibjo yang telah malang melintang di Indonesia.

Sementara Kevin Sanjaya merupakan pebulutangkis sukses di sektor ganda putra yang telah menorehkan banyak prestasi bersama Marcus Gideon.

Oleh sebab itu, hubungan keduanya mendapat banyak persetujuan dari netizen dan hubungan keduanya kerap membuat baper orang yang melihatnya.

Seperti belum lama ini dalam unggahan Valencia Tanoe yang memperlihatkan potret dirinya bersama Kevin Sanjaya dalam balutan setelan bulutangkis.

“Keluar bersama yang lama, masuk dengan yang baru. Semoga 365 hari berikutnya menjadi salah satu bagian terhebat kita. Selamat tahun baru 2023,” tulis Valencia.

Sementara itu, belum lama ini Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe tengah menghabiskan waktu bersama jelang akhir tahun di Amerika Serikat.

Sebagaimana diketahui dari beberapa unggahan keduanya yang tengah berlibur di vila pribadi milik Valencia Tanoe di California, Amerika Serikat.

Tak hanya Kevin, Marcus Gideon juga tampak berlibur bersama keluarganya di Jepang untuk menghabiskan malam tahun baru.