Eks Musuh Kevin/Marcus Jadi Pelatih Klub Jepang, Netizen: Masih Petakilan?

Sabtu, 31 Desember 2022 02:29 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Mantan musuh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Keigo Sonoda menjadi pelatih klub bulutangkis Jepang, Tonami. Netizen mempertanyakan sikapnya yang kerap petakilan. Copyright: © INDOSPORT
Mantan musuh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Keigo Sonoda menjadi pelatih klub bulutangkis Jepang, Tonami. Netizen mempertanyakan sikapnya yang kerap petakilan.

INDOSPORT.COM – Mantan musuh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Keigo Sonoda menjadi pelatih klub bulutangkis Jepang, Tonami. Netizen lantas mempertanyakan sikapnya yang dulu kerap petakilan.

Sebagaimana diketahui, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda merupakan musuh bebuyutan ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Namun, kiprah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di dunia bulutangkis internasional harus terhenti sebagai pemain, usai mengumumkan pensiun pada 2021 lalu.

Bukan hanya Takeshi Kamura/Keigo Sonoda saja yang mengumumkan untuk gantung raket. Mantan partner Yuta Watanabe, Hiroyuki Endo turut mengumumkan pensiun.

Usai mengumumkan pensiun dari dunia bulutangkis internasional, pasangan duet lapangan Takeshi Kamura, Keigo Sonoda terlihat menjadi pelatih untuk klub bulutangkis di Jepang, Tonami.

Sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram resmi BWF, Keigo Sonoda duduk di kursi pelatih mendampingi pemain klub Tonami di ajang All Japan Championship 2022.

Menariknya, dalam unggahan tersebut netizen berkomentar masihkan Keigo Sonoda petakilan saat sudah menjadi pelatih. Pasalnya, mantan rival Kevin/Marcus ini dikenal karena tingkahnya yang tidak bisa diam saat pertandingan berlangsung.

“Dia jadi pelatih bisa anteng duduk gak ya? Apa gak gatel petakilan?” @ain*****.

“Babang Sonoda. Kangen pecicilan jingkrak-jingkrakmu sama bulket (bulu ketiak) rimbunmu,” @fif*****.

“Pasti siksaan buatnya harus duduk diam saja gak boleh banyak bergerak,” @mar*****.