BWF Favoritkan Momen Jatuh Bangun Kevin/Marcus Menang atas Ganda Putra Malaysia di 2022

Minggu, 1 Januari 2023 21:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

INDOSPORT.COM – Momen jatuh bangun Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menang atas ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin menjadi favorit BWF di 2022.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi pasangan ganda putra Indonesia yang tak luput dari sorotan dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Pasangan dengan julukan The Minions ini tampil gemilang sepanjang 2022. Kendati demikian, Kevin/Marcus apes menutup musim tanpa gelar.

Mesk tak mendapatkan satupun gelar di turnamen 2022, Kevin/Marcus tetap menjadi favorit bagi badminton lovers bahkan BWF sendiri.

Jelang akhir tahun, BWF membagikan sebuah unggahan di mana video Kevin/Marcus menjadi reels yang paling difavoritkan badminton lovers di 2022.

Dalam video tersebut, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil memenangkan laga melawan ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di perempatfinal Indonesia Masters 2022.

Tak hanya badminton lovers yang menjadikan video Kevin/Marcus di Indonesia Masters 2022 menjadi favorit, BWF pun turut menyukai video kemenangan The Minions itu.

“Kalian memiliki selera yang bagus! Ini merupakan reels terfavorit di 2022,” tulis BWF.

Dalam unggahan tersebut tampak Kevin/Marcus tampil mati-matian mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Seusai laga, Kevin langsung telentang di atas court.

Sekadar informasi, Kevin/Marcus mengalahkan Goh/Izzuddin dengan skor 10-21, 21-11, 21-18. Namun, The Minions harus kandas di semifinal atas Liang Weikeng/Wang Chang, skor 17-21, 10-21.