Spoiler PBSI, Sosok Ini Fix Gantikan Nova Widianto jadi Pelatih Ganda Campuran Pelatnas?

Kamis, 5 Januari 2023 10:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Akun media sosial PP PBSI memberi spoiler, netizen menduga Vita Marissa akan menggantikan Nova Widianto menjadi pelatih ganda campuran Pelatnas. Copyright: © PBSI
Akun media sosial PP PBSI memberi spoiler, netizen menduga Vita Marissa akan menggantikan Nova Widianto menjadi pelatih ganda campuran Pelatnas.

INDOSPORT.COM - Akun media sosial PP PBSI memberi spoiler, netizen menduga Vita Marissa akan menggantikan Nova Widianto menjadi pelatih ganda campuran Pelatnas.

Sebagaimana diketahui, pelatih sektor ganda campuran Pelatnas PBSI saat ini mengalami kekosongan, setelah ditinggal Nova Widianto yang menyeberang ke Malaysia.

Sebetulnya masih ada Flandy Limpele yang menjabat sebagai pelatih ganda campuran pratama atau kelompok usia muda.

Namun sampai saat kini masih belum ada pengumuman resmi dari PBSI, terkait siapa pengganti Nova Widianto untuk menjadi pelatih ganda campuran tim senior.

Di tengah simpang siur itu, akun Instagram PBSI memberikan petunjuk tipis. Mereka baru saja mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada Vita Marissa.

Vita Marissa merupakan mantan atlet nasional Indonesia, dan pernah menjadi staf pelatih ganda campuran PBSI. Ia baru saja berulang tahun pada Rabu, 4 Januari.

Saat ini Vita Marissa menjabat sebagai pelatih ganda campuran di klub PB Djarum. Namun, melihat petunjuk dari PBSI, mungkin saja ia bakal kembali ke Pelatnas Cipayung.

Pasalnya, akun media sosial PBSI cukup jarang mengunggah ucapan selamat ulang tahun bagi pihak yang berada di luar PBSI.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para badminton lovers, karena meskipun Vita Marissa hanya melatih di PB Djarum, tapi prestasinya tidak main-main di tahun 2022.

Anak asuhnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja menyabet tiga gelar beruntun. Lalu Praveen Jordan/Melati Daeva juga masih bisa bersaing, walau kini harus menepi karena cedera.