Berkeringat Main Tenis, Body Kencang Yuni Shara Bikin Netizen Klepek-klepek

Jumat, 6 Januari 2023 00:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram@yunishara36
Aktris dan penyanyi kenamaan Indonesia, Yuni Shara. (Foto: instagram@yunishara36) Copyright: © instagram@yunishara36
Aktris dan penyanyi kenamaan Indonesia, Yuni Shara. (Foto: instagram@yunishara36)

INDOSPORT.COM – Penyanyi senior Indonesia, Yuni Shara kembali membuat netizen takjub dengan body goals-nya saat tampil penuh keringat kala main tenis.

Yuni Shara merupakan salah satu publik figur yang selalu menyita perhatian netizen. Tak hanya karena suara emasnya sebagai seorang penyanyi, namun penampilannya turut menjadi atensi.

Bagaimana tidak, meski usianya sudah menginjak 50 tahun, namun kakak kandung Krisdayanti itu masih terlihat seperti anak muda.

Tubuhnya yang mungil, ramping nan menawan itu tentu didapatkannya berkat dari buah kerja kerasnya menjaga penampilannya selama ini.

Selain menjalani perawatan serta menjaga asupan gizi dengan mengonsumsi makanan sehat, Yuni Shara juga rajin berolahraga.

Hal ini dibuktikan dari serangkaian kegiatan sehatnya yang ia pamerkan di akun media sosialnya terutama di Instagram pribadinya @yunishara36.

Baru-baru ini bahkan Yuni Shara memamerkan momen dirinya saat bermain tenis, di mana tampilannya turut menjadi sorotan.

Nampak pelantun lagu ‘Mengapa Tiada Maaf’ itu tampil sporty dengan mengenakan pakaian ketat berwarna abu-abu yang dipadukan dengan rok mini hitam. Tak lupa dengan topi hitam dan sepatu putihnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36)

“Belajar terus….sampe bisa,” tulis ibu dua anak tersebut.

Penampilan Yuni Shara saat olahraga tenis pun menjadi sorotan dan menuai decak kagum dari netizen yang memberikan pujian karena body goals-nya.