Chico Aura Dwi Wardoyo Siap Tempur di Malaysia Open 2023, Herry IP Beri Wejangan

Selasa, 10 Januari 2023 14:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mengaku siap tempur dalam Malaysia Open 2023. Lantas, Herry IP juga memberikan nasihat kepadanya. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mengaku siap tempur dalam Malaysia Open 2023. Lantas, Herry IP juga memberikan nasihat kepadanya. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo, mengaku siap tempur dalam Malaysia Open 2023. Lantas, Herry IP juga memberikan nasihat kepada para pemain Indonesia.

Chico Aura Dwi Wardoyo merupakan salah satu pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang turut meramaikan Malaysia Open 2023, di Kuala Lumpur.

Indonesia terhitung mengirimkan empat wakil di sektor tunggal putra dalam Malaysia Open 2023, yakni Jonatan Christie, Anthony Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sebagai tambahan informasi, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan bermain pada hari ini, Selasa (10/1/23).

Sementara, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito baru akan memainkan babak 32 besar Malaysia Open 2023, Rabu (11/1/23).

Sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo sendiri akan menghadapi tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, dalam babak 32 besar Malaysia Open 2023.

Kedua pebulangkis tunggal putra tersebut belum pernah bertemu sebelumnya. Sehingga, Chico dan Vittinghus diyakini bakal tampil habis-habisan.

Selain itu, duel yang mempertemukan Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Vittinghus akan menjadi laga yang sengit.

Hal tersebut dikarenakan Chico dan Vittinghus akan meraih hasil positif dalam ajang pembuka yang digelar BWF pada tahun ini.

Di sisi lain, Chico Aura Dwi Wardoyo sendiri mengaku telah siap tempur dalam mengikuti ajang Malaysia Open 2023, termasuk dalam laga menghadapi Hans-Kristian Vittinghus.