Tampil Ciamik di Partai Pembuka Malaysia Open 2023, Gregoria Bongkar Kelemahan Andalan China

Selasa, 10 Januari 2023 16:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tampil ciamik dalam partai pembuka Malaysia Open 2023. Bahkan, dirinya juga membongkar kelemahan lawannya. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tampil ciamik dalam partai pembuka Malaysia Open 2023. Bahkan, dirinya juga membongkar kelemahan lawannya. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tampil ciamik dalam partai pembuka Malaysia Open 2023. Bahkan, dirinya juga membongkar kelemahan lawannya.

Gregoria Mariska Tunjung sukses menuai kemenangan atas wakil China, He Bing Jao, di babak 32 besar Malaysia Open 2023.

Pertandingan yang mempertemukan antara Gregoria Mariska Tunjung vs He Bingjiao, berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (10/1/23).

Dalam laga tersebut, Gregoria Mariska berhasil menang atas He Bing Jao melalui dua gim langsung, 21-11 dan 21-17, dengan waktu 37 menit.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama kalinya bagi Gregoria Mariska Tunjung, setelah melakoni empat pertemuan dengan He Bingjiao.

Padahal, He Bingjiao memilih sisi lapangan yang menguntungkan ketika melakukan coin toss dengan wasit. Sehingga, pebulangkis China tersebut menang angin.

Terbukti, pebulutangkis andalan China tersebut juga berhasil mencuri poin lebih dulu di gim pertama. Meskipun, setelah itu Gregoria Mariska berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan laga.

Hal itu lantas membuat pebulutangkis tunggal putri kelahiran Wonogiri tersebut merasa senang dengan kemenangan atas He Bingjiao.

“Saya tentu senang dengan kemenangan hari ini(,) atas He Bingjiao. Inilah kemenangan pertama saya dalam empat pertemuan,” ungkap Grego dari rilis yang diterima INDOSPORT.

Bahkan, Gregoria Mariska Tunjung juga membongkar kelemahan yang dimiliki oleh He Bingjiao, setelah dirinya berhasil melaju ke babak 16 besar Malaysia Open 2023.