Ketahuan! Ginting 'Sogok' Hal ini Usai Bantai Antonsen di Malaysia Open 2023

Jumat, 13 Januari 2023 13:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© NOC Indonesia
Kocaknya Anthony Sinisuka Ginting saat ketahuan ‘menyogok’ traktiran untuk Anders Antonsen yang baru saja dia bantai di babak 16 besar Malaysia Open 2023. Copyright: © NOC Indonesia
Kocaknya Anthony Sinisuka Ginting saat ketahuan ‘menyogok’ traktiran untuk Anders Antonsen yang baru saja dia bantai di babak 16 besar Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Kocaknya Anthony Ginting saat ketahuan ‘menyogok’ traktiran untuk Anders Antonsen yang baru saja dia bantai di babak 16 besar Malaysia Open 2023.

Hal itu diketahui saat Anthony Sinisuka Ginting mengomentari unggahan instagram pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen yang galau usai kalah 14-21, 21-17, 17-21 pada Kamis (12/01/23).

Isu traktiran itu sebenarnya diawali dari Anders Antonsen yang bergurau meminta traktir Ginting makan malam di Jakarta, dan dia akan memesan semua menu di restoran.

“Sekarang makan malam di tangan Anda (Ginting), ketika kita sampai di Jakarta dan saya akan memesan semua menu,” kata Anders Antonsen di instagram.

Anthony Sinisuka Ginting pun dengan cepat merespons positif ajakan tersebut,” senang melihatmu kembali ke lapangan sobat! Jangan khawatir, saya traktir kamu setiap datang ke Jakarta.”

Sebuah diskusi yang menghangatkan hati sekaligus menghibur badminton lovers melihat persahabatan hangat Anthony Sinisuka Ginting dan Anders Antonsen.

Padahal mereka baru saja terlibat drama panas di babak 16 besar Malaysia Open 2023. Bahkan Anders Antonsen memberikan selamat untuk Anthony Sinisuka Ginting atas kemenangan yang diraih.

“Selamat untuk Anthony Sinisuka Ginting dan terima kasih untuk pertandingan yang bagus. Tetap jadi waktu yang menyenangkan, dan menantikan pertemuan berikutnya,” ucap Anders Antonsen.

Selanjutnya, Anders Antonsen mungkin akan segera mendapatkan traktiran full dari Anthony Sinisuka Ginting di Jakarta karena partisipasinya di Indonesia Masters 2023 (24-29 JanuarI).

Namun sebelum pertemuan di Jakarta, Anthony Sinisuka Ginting masih akan terus melanjutkan perjuangan di Malaysia Masters 2023.