Juara Malaysia Open 2023, Viktor Axelsen Seret-seret Nama Lee Chong Wei

Senin, 16 Januari 2023 16:23 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen kembali raih gelar juara dalam gelaran Malaysia Open 2023 dan menyebut nama Lee Chong Wei ketika interview pascalaga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen kembali raih gelar juara dalam gelaran Malaysia Open 2023 dan menyebut nama Lee Chong Wei ketika interview pascalaga.

INDOSPORT.COM — Viktor Axelsen kembali raih gelar juara dalam gelaran Malaysia Open 2023 dan menyebut nama Lee Chong Wei ketika interview pascalaga.

Viktor Axelsen yang kini menjadi pebulu tangkis nomor satu dunia ini berhasil mengalahkan Kodai Naraoka di final dengan skor 21 – 6, 21 – 15.

Axelsen berhasil memenangkan pertandingan final ini dengan mudah tanpa rubber set meski lawannya sebenarnya menduduki peringkat tujuh dunia.

Dapat menyelesaikan pertandingan ini hanya dalam 40 menit, dominasi Viktor Axelsen sunggu tidak terpatahkan.

Nampaknya, Kodai Naraoka yang sedang kelelahan pun dibuat tak berdaya oleh Axelsen yang mengetahui hal ini sejak awal.

“Setelah gelaran yang panjang ini, saya merasa bahwa Kodai nampaknya kelelahan bahkan dari awal pertandingan,” ucap Axelsen.

Tak dapat dipungkiri bahwa Kodai Naraoka yang berhasil melaju ke partai final sudah melakukan permainan-permainan cantik selama gelaran Malaysia Open 2023.

Namun sayang sekali bahwa Kodai Naraoka harus menghadapi "sang alien" yang tak terkalahkan.

Permainan Axelsen kali ini dianggap terlalu kuat dengan tempo permainan cepat dan mematikan membuat lawannya terpontang panting.

Mendapati hal ini, Viktor Axelsen pun mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari permainan sang legenda bulutangkis, Lee Chong Wei.