Streaming India Open 2023 Mulai Besok, Indonesia Siap Digdaya Lagi

Senin, 16 Januari 2023 14:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Bakal diikuti 14 wakil Indonesia termasuk Fajar/Rian, gelaran India Open 2023 bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Bakal diikuti 14 wakil Indonesia termasuk Fajar/Rian, gelaran India Open 2023 bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di berita ini.

INDOSPORT.COM – Bakal diikuti 14 wakil Indonesia termasuk Fajar/Rian, gelaran India Open 2023 bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di berita ini.

Bakal jadi pembuka turnamen badminton Super 750 musim ini, India Open 2023 berlangsung pada 17-22 Januari dengan menyediakan hadiah fantastis mencapai 850 ribu dolar AS (sekitar 12,7 miliar).

14 pebulu tangkis Indonesia yang berpartisipasi di India Open pun cukup bertabur bintang setelah di edisi musim lalu seluruh wakil pelatnas PBSI pun memutuskan absen.

Jika berwisata ke masa lalu, Indonesia gagal merengkuh gelar India Open 2022 setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus finis sebagai runner-up.

Kini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pun berkesempatan untuk balas dendam demi misi naik podium satu India Open 2023 di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Pebulu tangkis ganda putra ranking satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berpotensi untuk kembali melanjutkan perburuan gelar kedua di musim ini.

Pada pekan lalu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru saja mencetak sejarah dengan menjuarai turnamen badminton berlabel Super 1000 perdananya di Malaysia Open 2023.

Selain itu, ada nama-nama seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, dan masih banyak lagi.

Tentunya kans Indonesia berjaya di India Open 2023 pun sangat terbuka lebar. Apalagi menurut sejarahnya, Indonesia menjadi negara tersukses India Open di atas China dengan total 21 gelar.

Hal itu jika mengacu dari penyelenggaraan India Open 1973 hingga 2022. Namun dalam tiga edisi terakhir, Indonesia harus puasa gelar usai kejayaan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Untuk itulah menyambut hingar-bingar India Open 2023, link live streaming bakal tersedia untuk memanjakan badminton lovers.