Gempur China, Detik-detik Comebacknya Tangan Petir Kevin/Marcus di India Open 2023

Kamis, 19 Januari 2023 21:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Intip momen kembalinya si tangan petir Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang menghancurkan tembok besar China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang di India Open 2023. Copyright: © Humas PBSI
Intip momen kembalinya si tangan petir Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang menghancurkan tembok besar China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang di India Open 2023.

INDOSPORT.COM – Intip momen kembalinya si tangan petir Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang menghancurkan tembok besar China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang di India Open 2023.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulhjo berhasikl menumbangkan Ren Xiang Yu/Tan QIang dengan skor 21-16, 23-21 di babak 16 besar India Open 2023.

Bertanding di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Kamis (19/01/23), Kevin/Marcus sejatinya tertinggal terlebih dahulu di gim pertama.

Namun dalam perjuangan susah payah selama satu jam 15 menit, pasangan berjuluk the minions tersebut mampu bangkit dan memenangkan dua gim tersisa atas Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Kemenangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di India Open 2023 itu pun membuat lantas disambut sukacita oleh badminton lovers.

Usai laga yang memastikan kelolosan Kevin/Marcus ke babak perempat final India Open 2023 tersebut, bertebaran momen epic di media sosial soal cuplikan pertandingan di antara kedua pasangan.

Salah satunya ketika badminton lovers dibuat dengan beragam momen kembalinya si tangan petir Kevin/Marcus yang mampu membuat mati kutu sang lawan.

Momen kembalinya si tangan petir Kevin/Marcus itu seperti yang terlihat kala pebulutangkis Indonesia itu menghadapi serangan Ren Xiang Yu/Tan Qiang di momen krusial gim ketiga.

Pemilik twitter @bhulukhuduktv pun mengabadikan momen tersebut. Kevin Sanjaya menunjukkan aksi petirnya menghadapi gempuran serangan net wakil China.

Penampilan sensasional Kevin/Marcus yang akhirnya disambut dengan gemuruh sorakan dan tepuk tangan penonton di tribun India Open 2023.