Tak Ikut Indonesia Masters 2023, Popor Sapsiree Kirim Pesan Cinta untuk BL Indonesia.

Senin, 23 Januari 2023 16:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© popor_sapsiree
Huang Ya Qiong dan Sapsiree Taerattanachai Copyright: © popor_sapsiree
Huang Ya Qiong dan Sapsiree Taerattanachai

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai atau Popor Sapsiree memberikan pesan cinta kepada penggemar bulutangkis Indonesia usai dirinya absen di gelaran Indonesia Masters 2023.

Usai menyelesaikan dua turnamen pembuka di awal tahun 2023, yakni Malaysia Open dan India Open, para pebulutangkis dunia akan melanjutkan perjalanannya di Indonesia Masters 2023.

Gelaran Indonesia Mastes sejatinya akan berlangsung mulai Selasa (24/01/23) hingga Minggu (29/01/23) di Istora Senayan, Jakarta.

Namun sayangnya, sejumlah pebulutangkis top dunia dikabarkan tidak akan bisa ikut ambil bagian di turnamen level Super 750 tersebut.

Sejauh ini, nama-nama Rasmus Gemke, Luc Ching Yao/Yang Po Han, Chen Yu Fei hingga Viktor Axelsen dikabarkan menjadi pemain yang tak akan ikut di gelaran Indonesia Masters 2023.

Viktor Axelsen yang diharapkan kehadirannya di ajang Indonesia Masters 2023 harus mundur karena kondisi fisiknya yang dikabarkan belum fit.

Axelsen memang baru saja melakoni laga berat melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn di final India Open lalu yang dimenangkan oleh Vitidsarn dengan skor, 20-22, 21-10, dan 12-21.

Namun, selain nama-nama pemain yang sudah disebutkan di atas, ada nama pemain lain yang beigut menyorot perhatian karena ketidakhadirannya di Indonesia Master 2023.

Ya, pemain itu adalah Sapsiree Taerattanachai atau yang akrab disapa Popor Sapsiree. Hubungan Popor Sapsiree dan para penggemar bulutangkis Indonesia memang terbilang begitu erat, terlebih saat dirinya begitu hangat dengan mantan ganda putri Indonesia, Greysia Polii.

Kini, mendapati dirinya tak dapat hadir di Indonesia Masters 2023, Popor Sapsiree kedapatan langsung memberikan pesan cinta untuk para penggemar bulutangkis di Indonesia.