Asyik! Mulai Rp110 Ribuan, Segini Harga Tiket OTS Nonton Indonesia Masters 2023

Selasa, 24 Januari 2023 12:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pihak penyelenggara Indonesia Masters 2023 masih menjual tiket secara langsung atau On The Spot (OTS) mulai dari Rp110 ribuan saja. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pihak penyelenggara Indonesia Masters 2023 masih menjual tiket secara langsung atau On The Spot (OTS) mulai dari Rp110 ribuan saja. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Pihak penyelenggara Indonesia Masters 2023 masih menjual tiket secara langsung atau On The Spot (OTS) mulai dari Rp110 ribuan saja.

Kabar baik ini diumumkan langsung oleh Armand Darmadji selaku Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2023, yang digelar pada 24-29 Januari pekan ini.

Armand Darmadji memastikan bahwa penonton masih bisa membeli tiket secara langsung di Istora Gelora Bung Karno (GBK) sejak awal hingga babak final.

Ia juga mengatakan tiket yang tersedia secara langsung atau OTS hanya berjumlah 10 persen saja.

Pasalnya tiket sisanya berjumlah 90 persen sudah ludes terjual secara daring alias online yang dilakukan jauh hari sebelum turnamen di mulai.

"Untuk tiket tersisa 10 persen dan dialokasikan untuk pengunjung yang langsung datang ke Istora untuk semua kategori. Jadi kesepakatan awal 90 persen dijual secara online," kata Armand, dilansir dari Antara.

Tak hanya itu, Armand turut memastikan Istora bakal padat sejak hari pertama, karena penyelenggaraan Indonesia Masters 2023 sudah bisa disaksikan secara langsung sesuai dengan kapasitas penuh.

Yakni lebih dari 7 ribu kursi penonton, kondisi ini berbeda dengan tahun lalu yang hanya menyediakan 50 persen dari kapasitas penonton.

Penjualan tiket Indonesia Masters 2023 sudah dilakukan sejak 22 Desember 2022 lalu. Harga tiket menyesuaikan dengan hari pertandingan.

Misalnya harga tiket final lebih mahal dibanding tiket babak 16 besar. Ada dua kategori yakni VIP dan reguler. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar harga tiket OTS Indonesia Masters 2023: