Kocak! Pebulu Tangkis Cantik Kirim DM ke Fans Indonesia Masters 2023, Isi Pesannya Tak Terduga

Rabu, 25 Januari 2023 13:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram @annetranne
Sebuah kejadian kocak dilakukan oleh atlet bulutangkis asal Prancis, Anne Tran, saat tiba-tiba mengirim pesan tak terduga kepada fans di Indonesia Masters 2023. Copyright: © instagram @annetranne
Sebuah kejadian kocak dilakukan oleh atlet bulutangkis asal Prancis, Anne Tran, saat tiba-tiba mengirim pesan tak terduga kepada fans di Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Sebuah kejadian kocak dilakukan oleh atlet bulutangkis asal Prancis, Anne Tran, saat tiba-tiba mengirim pesan tak terduga kepada fans di Indonesia Masters 2023.

Isi pesan kocak partner Margot Lambert itu sebagaimana dilansir dari unggahan twitter @reu*** yang merupakan  badminton lovers Indonesia.

Dalam sebuah tangkapan layar, Anne Tran terlihat mengawali percakapan dengan seorang fans melalui Direct Message (DM) instagram.

“Bisakah kamu menerjemahkannya untukku? Baik kakak, laundry nya nti di antar.” tulis Anne Tran.

Kemudian fansnya pun dengan senang hati menerjemahkannya dalam bahasa Inggris yang kemudian dibalas ucapan terima kasih dari Anne Tran.

Mendapat pesan demikian, badminton lovers dengan senang hati menawarkan bantuan seandainya Anne Tran membutuhkan translator bahasa Indonesia.

Kejadian kocak Anne Tran di Indonesia Masters 2023 itu pun tak pelak membuat badminton lovers di Indonesia lainnya ikut kegirangan.

“Tiba-tiba jadi translator ya kak,” komentar @bell*****

“Ini lucu bgt help,” komentar @jtf******

“Wkwkwk ini lucu bangeett,” komentar @ryd*******