Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Comeback Praveen/Melati, Ginting cs Incar Gelar

Rabu, 25 Januari 2023 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Sebanyak 16 wakil Indonesia akan unjuk kebolehan di hari kedua Indonesia Masters 2023. Anda dapat menyaksikan link streaming Indonesia Masters 2023 di berita ini.

Memasuki hari kedua, Rabu (25/1/23), ajang BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2023 masih menampilkan partai-partai 16 besar. Pertandingan akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Wakil Indonesia yang akan tampil pertama, yakni ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang akan menghadapi Francesca Corbett/Allison Lee di court 1 urutan keempat.

Ada juga ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang comeback cepat usai absen di India Open 2023 lantaran cedera yang dialami Fadia.

Gagal meraih gelar di dua turnamen awal musim, Apriyani/Fadia berharap bisa memenangi gelar di hadapan seluruh penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta.

Selain itu, comeback ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva jadi yang paling dinantikan di matchday kedua babak 32 besar Indonesia Masters 2023.

Ganda campuran jebolan klub PB Djarum ini sebelumnya absen selama hampir enam bulan karena Praveen Jordan mengalami cedera pinggang.

Kini mereka comeback ke arena. Pasangan berjulukan Honey Couple itu akan menghadapi racikan baru dari China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping ci court 1 urutan ke-15.

Empat tunggal putra Indonesia juga akan tampil hari ini. Mereka adalah Anthony Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Ginting dkk tentunya memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara mengingat lawan terberat, yakni ranking 1 dunia, Viktor Axelsen, memutuskan absen di turnamen ini.