Indonesia Masters 2023: Bikin Ngakak! Tingkah Kocak Antonsen Jadi Lawakan BL di Istora dan BWF

Jumat, 27 Januari 2023 19:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen menuai reaksi lucu dari badminton lovers di Istora Senayan dan BWF di Indonesia Masters 2023. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen menuai reaksi lucu dari badminton lovers di Istora Senayan dan BWF di Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen menuai reaksi lucu dari badminton lovers di Istora Senayan dan BWF di Indonesia Masters 2023.

Anders Antonsen selalu menuai reaksi gemas dari badminton lovers yang sering dibuat heran dengan tingkah kocaknya di beberapa turnamen bulutangkis.

Belum lama ini, pebulu tangkis Denmark ini mengikuti ajang Indonesia Masters 2023 yang hari ini, Jumat (27/01/23), telah memasuki babak perempat final.

Namun, Antonsen harus menyerah di babak kedua Indonesia Masters 2023 dari tunggal Jepang, Kanta Tsuneyama dua gim langsung dengan skor 16-21, 10-21.

Dengan hasil ini, Anders Antonsen kembali memperpanjang rekor buruk di turnamen 2023 yakni pada ajang Malaysia Open, India Open, dan terakhir Indonesia Masters.

Sementara itu, pada pertandingan melawan Kanta Tsuneyama, Anders Antonsen melakukan tingkah kocak sebelum melakoni pertandingan.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram resmi BWF belum lama ini. Pebulu tangkis Denmark itu melakukan hal nyeleneh seperti jongkok sambil memutar lapangan.

“Comeback stronger Istora vibes ambassador nomor 3,” tulis akun BWF.

Buntut dari tingkah kocaknya, Anders Antonsen menjadi lawakan badminton lovers di Istora Senayan. Tak hanya penonton, BWF turut dibikin heran dengan tingkah kocak Antonsen.

Sementara itu, Anders Antonsen merupakan tunggal putra terbaik di Denmark di bawah Viktor Axelsen, yang saat ini menjadi penguasa sektor tunggal putra.