Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Fajar/Rian, Apriyani/Fadia dan Dejan/Gloria Main

Jumat, 27 Januari 2023 12:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

INDOSPORT.COM – Perempat final Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/23) menyajikan perjuangan wakil tuan rumah, Fajar Alfian/Rian Ardianti, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja. Link live streaming terdapat di berita ini.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, sebanyak sembilan wakil tim bulutangkis Indonesia akan melanjutkan perjuangan di babak perempat final mulai pukul 13.00 WIB.

Di sektor ganda putra akan ada pertandingan yang patut untuk dinantikan. Yakni duel Fajar Alfian/Rian Ardianto melawan pasangan China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Sekadar informasi, Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil mengamankan perempat final Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chang Ko Chi/Po Li Wei.

Sementara Liu Yuchen/Ou Xuanyi berhasil melaju perempatfinal usai ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memutuskan untuk retired.

Menilik rekor pertemuan keduanya, masing-masing pasangan mengoleksi dua kemenangan. Fajar/Rian dapat membalaskan dendam usai di turnamen terakhir, BWF World Tour Finals 2022, FajRi kalah.

Pertandingan menarik lainnya adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti yang akan bersua dengan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Meski kerap bersua ketika Apriyani masih berpasangan dengan Greysia Polii, pertemuan kali ini menjadi pertandingan perrdana Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhani dengan ganda Thailand itu.

Pertandingan yang pastinya akan berlangsung seru adalah duel Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja yang akan melawan pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Laga perempat final Indonesia Masters 2023 menjadi pertemuan kedua Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja. Pada turnamen sebelumnya, Australian Open 2022, Dejan/Gloria berhasil meraih kemenangan melalui rubber set.