Girang Chico Menang, Kaki Dewan BWF Bengkak Ketendang Rionny Mainaky

Sabtu, 28 Januari 2023 20:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dewan BWF, Rudy Roedyanto, kakinya bengkak setelah ketendang Rionny Mainaky dalam perayaan kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo di Indonesia Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dewan BWF, Rudy Roedyanto, kakinya bengkak setelah ketendang Rionny Mainaky dalam perayaan kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo di Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Dewan BWF, Rudy Roedyanto, kakinya bengkak setelah ketendang Rionny Mainaky dalam perayaan kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo di Indonesia Masters 2023.

Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil masuk ke partai final Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan wakil Hong Kong, NG Ka Long Angus.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Chico Aura Dwi Wardoyo mampu menang dramatis atas NG Ka Long Angus melalui rubber game, dengan skor 17-21, 27-25, dan 22-20.

Sehingga, akan tersaji All Indonesian Final di nomor tunggal putra Indonesia Masters 2023, pada Minggu (29/01/23).

Pada partai final Indonesia Masters 2023, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi rekan senegaranya, Jonatan Christie.

Hal tersebut dikarenakan Jonatan Christie mampu secara mengejutkan menang atas pebulu tangkis unggulan China, Shi Yuqi.

Jonatan Christie juga harus bersusah payak untuk melaju ke final Indonesia Masters 2023, mengingat dirinya harus menang melalui rubber game, 21-13, 15-21, 21-19.

Keberhasilan pebulu tangkis sektor tunggal putra Indonesia tersebut menjadi hal yang sangat membanggakan, mengingat ajang BWF Super 500 kali ini digelar di Indonesia.

Sehingga, Chico Aura Dwi Wardoyo, official pelatih, dan Rudy Roedyanto tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya dengan melakukan selebrasi. Alhasil, kaki Rudy harus bengkak dalam momen tersebut seperti yang ia bagikan di akun twitter miliknya.

Di sisi lain, Chico Aura Dwi Wardoyo mengungkapkan kunci keberhasilannya menang atas NG Ka Long Angus di perempat final Indonesia Masters.