Jadwal Iran Fajr Internatioanal Challenge 2023: Ester Nurumi dan Syabda Perkasa Unjuk Gigi

Rabu, 1 Februari 2023 09:09 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal pertandingan bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2023, Rabu (01/02/23). Ester Nurumi Tri Wardoyo hingga Syabda Perkasa Belawa unjuk gigi. Copyright: © PBSI
Jadwal pertandingan bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2023, Rabu (01/02/23). Ester Nurumi Tri Wardoyo hingga Syabda Perkasa Belawa unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2023, Rabu (01/02/23). Terdapat 20 wakil Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo hingga Syabda Perkasa Belawa main.

Sebanyak 27 wakil Indonesia berlaga di Iran Fajr International Challenge 2023 yang dihelat di Iran Badminton Federation Sport Hall pada 31 Januari hingga 5 Februari.

Sementara itu, di babak pertama yakni 64 besar terdapat 20 wakil tim bulutangkis Indonesia yang berlaga dan akan unjuk kebolehan di turnamen level International Challenge ini mulai pukul 11.30 WIB.

Pertandingan yang tentunya menarik untuk disaksikan adalah duel Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan melawan wakil India, Khushi Thakkar.

Laga yang sangat penting bagi Ester Nurumi Tri Wardoyo di Iran Fajr International Challenge 2023 untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya serta meraih podium tertinggi.

Ester Nurumi Tri Wardoyo sendiri berhasil tampil apik dalam beberapa turnamen muism 2022. Adik Chico Aura ini berhasil menyabet dua gelar dan tiga runner up.

Selain Ester, wakil Indonesia lainnya yang menarik untuk disaksikan adalah di sektor tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa yang akan kembali unjuk gigi.

Syabda Perkasa Belawa akan menghadapi wakil tuan rumah, Nima Rostampourlagaldani. Laga kali ini harusnya mudah bagi pebulutangkis tunggal putra Indonesia.

Syabda sendiri telah menorehkan dua gelar bulutangkis di musim 2022. Yakni berhasil naik podium tertinggi di Malaysia International Series dan Lithuanian International.

Sementara itu, beberapa wakil Indonesia seperti Balqis Prasista, Stephanie Widjaja hingga Bobby Setiabudi juga patut untuk disaksikan kiprahnya di Iran Fajr International Challenge 2023.