Kelakuan Ajaib Yeremia Rambitan, Nyaris Tanpa Celana di Thailand Masters 2023!

Sabtu, 4 Februari 2023 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Aksi kocak Yeremia Rambitan dengan celananya menuai respons netizen. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Aksi kocak Yeremia Rambitan dengan celananya menuai respons netizen. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja kelakuan ajaib Yeremia Rambitan di Thailand Masters 2023. Saking sengitnya berlaga, ia sampai menyingsing celana hingga di atas paha.

Sebagaimana diketahui, pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan telah berjuang di babak perempat final Thailand Masters 2023.

Bertanding di Nimibutr Arena, Bnagkok, Pramudya/Yeremia menghadapi pasangan ganda putra Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Namun, Dewi Fortuna tidak berpihak pada ganda Indonesia. Pramudya/Yeremia harus kandas dari lawannya, dan gagal menyusul ke semifinal Thailand Masters 2023.

Pramudya/Yeremia kalah dari Su Ching Heng/Ye Hong Wei dalam pertarungan tiga set, skor sengit 17-21, 21-19, 19-21.

Sekadar informasi, Yeremia Rambitan baru saja comeback paska mengalami cedera horor di tahun 2022 lalu, yakni cedera ACL. Ia mengaku kini belum seratus persen pulih.

"Persiapan ke turnamen ini tidak bisa dibilang cukup, pas saja lah. Karena saya baru mulai latihan lagi hari Sabtu kemarin," ucap Yeremia Rambitan beberapa waktu lalu.

Sementara Pramudya Kusumawardana, saat memasuki poin kritis 19-19 di game ketiga, ia sempat mendapatkan perawatan berupa semprotan cairan penghilang nyeri.

Penampilan Pramudya/Yeremia memang belum maksimal dan banyak melakukan kesalahan sendiri, sehingga mereka harus kandas di perempat final Thailand Masters.

Meski kalah, penggemar tetap memberikan apresiasi atas perjuangan kedua pemain Indonesia itu.