Back to Back Juara, Momen Kocak Leo/Daniel Saat Angkat Trofi Thailand Masters 2023

Minggu, 5 Februari 2023 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Heroik back to back juara, intip momen kocak Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kebingungan saat prosesi angkat piala kemenangan di Thailand Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Heroik back to back juara, intip momen kocak Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kebingungan saat prosesi angkat piala kemenangan di Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Heroik back to back juara, intip momen kocak Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kikuk saat prosesi angkat piala kemenangan di Thailand Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memang begitu perkasa menjuarai dua turnamen bulutangkis secara beruntun musim ini.

Usai pekan lalu menjuarai Indonesia Masters 2023, ganda putra ranking 13 dunia itu kembali naik podium satu di Thailand Masters 2023.

Keberhasilan di Thailand Masters 2023 itu ditandai dengan kemenangan mereka atas pebulutangkis atraktif asal Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, Minggu (5/2/23).

Dengan semangat pantang menyerah, Leo/Daniel membantai sang rival dengan skor 21-16. 21-17 di Nimibutr National Stadium, Bangkok.

Kemenangan Leo/Daniel di Thailand Masters 2023 itu mampu membayar lunas perjuangan mereka menerjang keterbatasan stamina yang sudah terkuras .

Karena sebelumnya  mereka maraton bertanding dalam empat turnamen secara beruntun sejak awal Januari. Belum lagi Daniel Marthin harus bertanding dengan kondisi kaki yang membengkak.

Kini Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tinggal menikmati buah kerja keras mereka menjuarai turnamen bulutangkis Super 300 perdana mereka sejak berpasangan.

Beragam momen menarik sepanjang Thailand Masters 2023, tak pelak menjadilkan Leo/Daniel jadi trending topic di twitter.

Salah satu yang trending saat Leo/Daniel kebingungan dalam prosesi pengangkatan piala kemenangan Thailand Masters 2023. Hal yang sontak bikin badminton lovers tertawa terpingkal-pingkal.