Untung ke Final! Herry IP Sempat Dibikin Kesal Leo/Daniel di Thailand Masters 2023

Minggu, 5 Februari 2023 13:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP), sempat dibuat kesal Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di semifinal Thailand Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP), sempat dibuat kesal Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di semifinal Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP), sempat dibuat kesal Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di semifinal Thailand Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke final Thailand Masters 2023 usai mengalahkan wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dalam tiga gim.

Leo/Daniel kini menjelma menjadi tulang punggung sektor ganda putra dalam dua turnamen beruntun. Yakni Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Bagaimana tidak, The Babies, begitu julukan keduanya, berhasil mencapai dua final beruntun dalam periode waktu yang berdekatan.

Oleh sebab itu, kondisi Leo/Daniel tentu tidak segacor waktu di Indonesia Masters. Namun, anak asuh Herry IP ini memiliki peluang yang besar untuk merengkuh gelar juara.

Namun, dalam pertandingan semifinal, Herry IP ternyata sempat dibuat kesal dengan permainan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sebagaimana dilansir dari akun Twitter @txtdrdinmasjid.

Dalam unggahan tersebut, Herry IP tampak heran dengan menunjukkan gestur geleng-geleng kepala usai smash silang Leo malah keluar lapangan.

Padahal, pada momen tersebut, bola pengembalian wakil tuan rumah tanggung dan seharusnya bisa diselesaikan dengan mudah oleh Leo Rolly Carnando.

Apalagi pada momen tersebut, pertandingan telah memasuki poin kritis di gim ketiga. Leo/Daniel harusnya meminimalisir terjadinya kesalahan.

Beruntungnya, Leo/Daniel berhasil memenangkan pertandingan serta melaju ke babak final Thailand Masters 2023 serta berjumpa dengan pebulutangkis Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.