Thailand Masters: Kena Geprek Leo/Daniel, Jurus 'Lato-Lato' Raket Su Ching Heng Curi Perhatian Netizen

Minggu, 5 Februari 2023 19:40 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Momen unik terjadi saat wakil Taiwan, Su Ching Heng, berhasil dikalahkan oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak final Thailand Masters 2023. Copyright: © PBSI
Momen unik terjadi saat wakil Taiwan, Su Ching Heng, berhasil dikalahkan oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak final Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM - Momen unik terjadi saat wakil Chinese Taipei, Su Ching Heng, berhasil dikalahkan oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak final Thailand Masters 2023.

Bermain di Court 1 Nimibutr Arena, Bangkok, pada Minggu (05/02/23), pasangan Su Ching Heng/Ye Hong Wei kalah dua gim atas Leo/Daniel dengan skor 16-21 dan 17-21.

Meski begitu, Su Ching Heng berhasil membetot perhatian warganet, setelah aksi yang dilakukannya di gim kedua, tepatnya saat skor 15-17.

Su Ching Heng dengan jersey kuning-putih terlihat memutar raketnya dengan sangat cepat setelah berhasil mencuri satu poin dari Leo/Daniel.

Uniknya, freestyle yang dilakukan Su Ching Heng membuat putarannya seperti baling-baling.

Tak sedikit warganet yang menanggapi kocak aksi yang dilakukan wakil Taiwan tersebut. Bahkan, ada yang menilai bahwa ia pasti mahir bermain permainan viral saat ini, yakni lato-lato.

"Tekniknya udah bagus, tinggal dikasih lato-lato aja. Bisa diadu dengan bocil komplek," terang @litk*** di Twitter.

"Kalo main lato2, jago nih dia, wkwk," @hey_ki*****

Terlepas dari hal itu, Su Ching Heng/Ye Hong Wei sempat memberikan perlawanan sengit terhadap Leo/Daniel dalam memperebutkan juara Thailand Masters 2023 kategori ganda putra.

Untuk menyimak jalannya laga babak final Thailand Masters 2023 antara Leo/Daniel vs Su Ching/Ye Hong, simak selengkapnya berikut.