Wow! OTW Main di Liga China, Ahsan/Hendra Bakal Reuni Bareng Li Junhui?

Minggu, 5 Februari 2023 14:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bermain di Liga bulutangkis China dan dikabarkan akan reuni dengan mantan rivalnya, Li Junhui. Copyright: © PBSI
Ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bermain di Liga bulutangkis China dan dikabarkan akan reuni dengan mantan rivalnya, Li Junhui.

INDOSPORT.COM – Ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bermain di Liga bulutangkis China dan dikabarkan akan reuni dengan mantan rivalnya, Li Junhui.

Diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengadakan jumpa fans di China melalui acara yang digelar sponsor, Victor pada 5-9 Februari mendatang.

Ahsan/Hendra sendiri memang memiliki banyak penggemar di China. Baik dari kalangan badminton lovers maupun pebulutangkis Negeri Tirai Bambu.

Salah satu penggemar pasangan yang akrab dengan julukan The Daddies itu adalah Liu Yuchen yang dahulu berpasangan dengan Li Junhui.

Menariknya, di sela-sela kunjungan di China, Ahsan/Hendra akan berlaga di Liga bulutangkis China melalui informasi dari Dewan BWF, Rudy Roedyanto.

“Konfirm bapak-bapak (Ahsan/Hendra) main di Liga China di tim Rancang, ada Li Junhui. Kayaknya pemain yang disponsori Victor,” tulis Rudy Roedyanto.

Jika hal ini benar terjadi, tentu, reuni Ahsan/Hendra dan Li Junhui akan menjadi momen yang menarik untuk disaksikan oleh badminton lovers.

Pasalnya, Li Junhui yang dahulu berpasangan dengan Liu Yuchen memang menjadi rival ganda putra Indonesia, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara itu, Ahsan/Hendra baru saja merampungkan tuga turnamen di awal musim 2023, yakni Malaysia Open, India Open serta Indonesia Masters.

Sayangnya, di ajang terakhir yakni Indonesia Masters, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kandas di babak 16 besar dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.