All England Soroti Momen Kedigdayaan Kevin/Marcus, Netizen Auto Kangen

Selasa, 7 Februari 2023 08:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
All England soroti momen kedigdayaan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang itu sukses buat netizen auto kangen. Copyright: © Humas PBSI
All England soroti momen kedigdayaan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang itu sukses buat netizen auto kangen.

INDOSPORT.COM – All England soroti momen kedigdayaan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang itu sukses buat netizen auto kangen.

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat ini masih berusaha keras bisa mengembalikan performa ciamik mereka seperti sedia kala.

Terlebih lagi, pasangan yang akrab dijuluki The Minions tersebut sempat rehat beberapa bulan di tahun 2022 lalu karena cedera.

Tentu saja pemulihan cedera dan masa rehat itu pastinya membuat beberapa atlet kehilangan ritme permainan mereka, tak terkecuali Kevin/Marcus.

Namun, tentu saja Kevin/Marcus tetap berusaha keras bisa bangkit kembali di berbagai ajang bulutangkis apalagi peringkat mereka sudah merosot tajam sejak lengser dari peringkat pertama dunia.

Meski demikian, pencapaian terbaik The Minions pada 2022 lalu adalah pada ajang Denmark Open 2022 yang mana pasangan tersebut bisa mencapai tahap final.

Hanya saja, Kevin/Marcus dikalahkan oleh sang peringkat nomor satu dunia asal Indonesia saat ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertandingan itu bisa dibilang berjalan sangat sengit sebab Fajar/Rian awalnya mampu unggul 21-19 terlebih dahulu dan hampir dipaksa menempuh babak rubber game oleh The Minions.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lantas harus mengakui kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di set kedua dengan skor sengit 28-26.

Kendatipun belum bisa menjuarai medali emas kembali sejak kembali dari cedera pada 2022 lalu, All England mengunggah video kedigdayaan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang itu yang buat netizen auto kangen.