Leo/Daniel Back to Back Juara, Eks Partner Vita Marissa: Jangan Ekspektasi Terlalu Tinggi!

Selasa, 7 Februari 2023 15:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara di Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023, eks partner Vita Marissa, Andrei Adistia tak ekspektasi tinggi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara di Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023, eks partner Vita Marissa, Andrei Adistia tak ekspektasi tinggi.

INDOSPORT.COM – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin back-to-back juara di Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023, eks partner Vita Marissa, Andrei Adistia tak ingin ekspektasi terlalu tinggi.

Pasangan ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membuat gebrakan di awal musim dengan menjuarai dua turnamen beruntun.

Yakni di Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023. Tak hanya menorehkan prestasi bagi karier mereka, ganda muda Tanah Air ini juga mencatatkan prestasi yang positif bagi Pelatnas PBSI.

Leo/Daniel menjadi satu-satunya pemain Pelatnas PBSI yang meraih dua gelar juara beruntun di turnamen bulutangkis awal musim 2023.

Oleh sebab itu, Leo/Daniel banyak dielu-elukan badminton lovers serta diprediksi akan menjadi tulang punggung sektor ganda putra di masa yang akan datang.

Apalagi Leo/Daniel saat ini resmi masuk peringkat 10 BWF dan menjadikan tiga ganda putra Indonesia berada di peringkat top 10 besar.

Namun, mantan pebulutangkis sekaligus eks partner ganda campuran Vita Marissa, Andrei Adista rupanya memiliki pandangan berbeda mengenai prestasi Leo/Daniel.

“Tapi dengan masuk 10 besar mereka bakal main di empat turnamen. Berawal dari All England, Swiss, Spain sama Orleans,” ungkpap Andrei Adista, dilansir Youtube Jebret Media.

“Mereka kan maish muda, jadi ekspektasi jangan terlalu tinggi, biarin aja mereka berproses. Tapi dengan melihat Leo/Daniel dan lain-lain masa depannya kelihatan oke,” sambung eks partner Vita Marissa.

Sementara itu, Andrei Adista merupakan mantan partner Vita Marissa kala masih bermain di bawah naungan PB Djarum. Keduanya juga pernah memenangkan Djarum Sirnas Jakarta Open 2015.