Blusukan Main Bulutangkis, Potret Debby Susanto dari All England ke Lapangan Pasir

Rabu, 8 Februari 2023 21:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@debbysusanto
Intip potret Debby Susanto, jawara All England 2016 bersama Praveen Jordan, yang turun gunung ke lapangan pasir demi tujuan mulia untuk bulutangkis Indonesia. Copyright: © Instagram@debbysusanto
Intip potret Debby Susanto, jawara All England 2016 bersama Praveen Jordan, yang turun gunung ke lapangan pasir demi tujuan mulia untuk bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM – Intip potret Debby Susanto, jawara All England 2016 bersama Praveen Jordan, yang turun gunung ke lapangan pasir demi tujuan mulia untuk bulutangkis Indonesia.

Debby Susanto, dulunya dikenal sebagai pebulutangkis Indonesia yang berspesialis ganda campuran. Sejak gantung raket pada Januari 2019, dia sibuk mempromosikan bulutangkis ke berbagai daerah.

Teranyar, Debby Susanto terlihat mempromosikan badminton ke daerah Boyolali, Jawa Tengah, dalam sebuah acara bertajuk PB INA Goes to Boyolali.

Selain Debby Susanto, acara itu juga dimeriahkan oleh beberapa eks pebulutangkis Indonesia lainnya, seperti Agripinna Prima dan Andrei Adistia.  Ada pula komentator olahraga Valentino Simanjuntak.

Melansir laman Jebret Media, acara PB INA Goes To Boyolali sendiri dibuka dengan acara Meet and Greet dan makan-makan bersama adik-adik dari PB PMS Solo pada Selasa (07/02/23).

Dalam acara Meet and Greet tersebut, juara All England 2016, Debby Susanto juga memberikan banyak pesan dan tips kepada pebulutangkis cilik di PB PMS Solo untuk terus berjuang menggapai mimpi.

Acara PB INA Goes to Boyolali sendiri juga dirangkai dengan adanya pertandingan bulutangkis dari atlet melawan warga yang digelar outdoor, dengan konsep mirip voli pantai.

Alih-alih menggelar karpet seperti pada umumnya bulutangkis yang digelar indoor, bulutangkis di acara PN INA Goes to Boyolali tersebut digelar di atas lapangan pasir.

Hal yang tentu menyemarakkan pertandingan eksebisi antara para eks pebulutangkis top Indonesia, seperti Debby Susanto melawan para warga Boyolali.

Debby Susanto dan seluruh yang terlibat bahkan larut dalam sukacita meskipun harus bertanding bulutangkis tanpa alas kaki. Sungguh menakjubkan. Mari lihat potretnya bersama.