Lee Zii Jia Pamer Bekas Kecupan di Pipinya, BL Panik: Siapa yang Berani Cium?

Kamis, 9 Februari 2023 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia, memegang trofi juara All England 2021. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia, memegang trofi juara All England 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia memamerkan bekas lipstik wanita di pipinya. Badminton Lovers (BL) pun langsung panik melihatnya.

Sebagaimana diketahui, Lee Zii Jia adalah salah satu pebulutangkis tunggal putra terbaik dunia. Namun, setahun lalu, ia memutuskan keluar dari Pelatnas.

Lee Zii Jia memutuskan untuk bermain profesional. Untuk itu, Lee memerlukan sponsor untuk membiayainya bertanding.

Alhasil, Lee Zii Jia cukup banyak menerima tawaran kerja sama dari beberapa brand. Salah satunya adalah merk smartphone OPPO.

Ada satu momen di mana Lee Zii Jia melakukan pemotretan bersama OPPO, tetapi di  bagian wajah dan lehernya ada bekas kecupan bibir seorang wanita.

Tentu saja banyak penggemar yang protes melihat penampilan Lee Zii Jia. Banyak dari mereka yang berharap Lee fokus bermain bulutangkis.

Lee Zii Jia pernah menjadi tunggal putra nomor dua terbaik dunia, sebelum akhirnya disalip oleh duo Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di tahun 2023.

Bahkan, Lee Zii Jia bersama Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Loh Kean Yew kini mendapat julukan F4, karena jadi andalan tunggal putra dari Asia Tenggara.

Maka, aksi berlebihan Lee Zii Jia saat pemotretan bersama OPPO, ditanggapi dengan serius oleh Badminton Lovers (BL).