Comeback tapi Ceraikan Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir Gandeng Legenda Bulutangkis Ini

Minggu, 12 Februari 2023 15:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jefta Images / Barcroft Media via Getty Images / Barcroft Media via Getty Images
Legenda ganda campuran, Liliyana Natsir, gandeng legenda bulutangkis ini usai cerai dengan Tontowi Ahmad saat comeback beberapa waktu lalu. Copyright: © Jefta Images / Barcroft Media via Getty Images / Barcroft Media via Getty Images
Legenda ganda campuran, Liliyana Natsir, gandeng legenda bulutangkis ini usai cerai dengan Tontowi Ahmad saat comeback beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Legenda ganda campuran, Liliyana Natsir gandeng legenda bulutangkis ini usai cerai dengan Tontowi Ahmad saat comeback beberapa waktu lalu.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir diketahui sebagai pasangan ganda campuran legendaris pada masanya. Namun, belum lama ini keduanya mengumumkan comeback ke lapangan hijau.

Pasangan yang akrab dengan julukan Owi/Butet ini comeback di pertandingan eksebisi yang digelar di GOR Candra Wijaya BSD pada Sabtu (11/02/23) lalu.

Pertandingan yang kembali mempertemukan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ini berjuluk Eksebisi BANGPRO Badminton Triple Tournament.

Menariknya, dalam pertandingan eksebisi kali ini, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak bermain sebagai pasangan, tetapi sebagai rival.

Liliyana Natsir tampil bersama legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya dan Bambang Brodjonegoro. Sementara Tontowi Ahmad bersama Arya Saloka dan Silvi Wulandari.

Keseruan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini dibagikan kepada penggemar melalui unggahan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

“Baru kali ini diadain pertandingan bulutangkis triple jadi berasa sempit nih lapangan,” tulis Butet dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, Candra Wijaya tentu bukan nama yang asing. Ia pernah mengharumkan nama Indonesia usai meraih medali emas di Olimpiade Sydney 2000 bersama Tony Gunawan.

Selain itu, Candra Wijaya mencatatkan beragam prestasi mentereng seperti Juara Dunia 1997, All England 1999 hingga juara Piala Thomas 1998 dan 2000.