Romantis Abis di Momen Valentine, Momen Hendra Setiawan Rela 'Kerasukan' Dilan demi Rayu Istri

Selasa, 14 Februari 2023 12:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© sansan_san
Sedang LDR-an di momen valentine 2023,  pebulu tangkis  Indonesia, Hendra Setiawan, mendadak romantis bak ‘Dilan’ demi rayu sang istri, Sandiani Arief. Copyright: © sansan_san
Sedang LDR-an di momen valentine 2023, pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, mendadak romantis bak ‘Dilan’ demi rayu sang istri, Sandiani Arief.

INDOSPORT.COM – Sedang LDR-an di momen valentine 2023,  pebulu tangkis  Indonesia, Hendra Setiawan, mendadak romantis bak ‘Dilan’ demi rayu sang istri, Sandiani Arief.

Pebulu tangkis ganda putra ranking tiga dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat ini sedang berada di China dengan serangkaian agenda bersama sponsornya, Victor.

Agenda yang dilakukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sejak meninggalkan Indonesia pada Minggu (05/02/23) lalu, di antaranya jumpa fans hingga mengikuti Liga Bulutangkis China (CBSL).

Pada ajang Liga Bulutangkis China atau China Badminton Super League 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bernaung membela klub Ruichang.

Di klub Ruichang, Ahsan/Hendra satu tim dengan He Bing Jiao (tunggal putri), Li Shi Feng (tunggal putra), Li Xuan  Xuan/Li Wen Mei (ganda putri), dan Li Junhui/Liu Xuan Xuan (ganda campuran).

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di China pun tak pelak jadi sorotan badmointon lovers Indonesia. Apalagi ketika serangkaian aksi-aksi yang dilakukan, mampu menghibur penonton.

Namun di balik euforia Ahsan/Hendra di China, rupanya ada pengorbanan yang dilakukan oleh istri Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang ditinggal sang suami tercinta ke negeri seberang.

Bahkan ada momen kocak ketika istri Hendra Setiawan memberi ‘kode’ kesepian saat merepost unggahan instagram istri Mohammad Ahsan jelang momen valentine 2023.

© instagram @just_itinee
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat kode kesepian dari istri, Christine Novitania dan Sandiani Arief Copyright: instagram @just_itineeMohammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat kode kesepian dari istri, Christine Novitania dan Sandiani Arief

Namun siapa sangka, ketika momen valentine tiba, tepatnya pada Selasa (14/02/23), kejutan pun diberikan oleh Hendra Setiawan untuk istrinya, Sandiani Arief.

Melalui instagramnya, Hendra Setiawan yang saat ini ada di China, mendadak romantis bak Dilan yang diberikan khusus untuk sang istri tercinta.