Viral Leo Rolly Carnando Kepergok ‘Beli’ Rumah Mewah Ajak Pacar, BL: Bocil-bocil Sultan!

Selasa, 14 Februari 2023 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Leo Rolly Carnando kepergok ‘beli’ rumah ajak pacar, Indah Cahya Sari Jamil. Momen itu bikin heboh badminton lovers, yang menjulukinya bocil-bocil sultan. Copyright: © Instagram
Leo Rolly Carnando kepergok ‘beli’ rumah ajak pacar, Indah Cahya Sari Jamil. Momen itu bikin heboh badminton lovers, yang menjulukinya bocil-bocil sultan.

INDOSPORT.COM – Leo Rolly Carnando kepergok ‘beli’ rumah ajak pacar, Indah Cahya Sari Jamil. Momen itu bikin heboh badminton lovers, yang menjulukinya bocil-bocil sultan.

Leo Rolly Carnando, di usianya yang masih 21 tahun, telah mencapai kegemilangan prestasi sebagai seorang atlet bulutangkis. Duetnya dengan Daniel Marthin saat ini menduduki ranking 10 dunia.

Capaian yang wajar mengingat keberhasilan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menyabet dua gelar musim ini, yakni Indonesia Masters 2023 dan Thailand Masters 2023.

Bahkan rentetan prestasi itu membuat karier Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin disebut sebagai salah satu generasi penerus kejayaan ganda putra Indonesia.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga disebut memiliki kesempatan lebar untuk menambah koleksi gelar juara. Apalagi mengingat usia mereka yang masih sangat muda.

Kini, di antara kesibukannya merintis karier di bulutangkis, Leo Rolly Carnando agaknya sudah siap untuk merangkai rencana masa depannya.

Pebulutangkis muda asal Klaten Jawa Tengah itu bahkan terlihat menginvestasikan sebagian kekayaannya untuk berbisnis properti.

Ditemani pebulutangkis Indah Cahya Sari Jamil yang tak lain adalah kekasihnya, Leo Rolly Carnando kepergok sedang membeli rumah mewah.

“Si tiba-tiba beli rumah,” tulis pemilik akun twitter @beauitee pada Minggu (12/02/23), yang mengabadkan instagram story Leo Rolly Carnando.

Dalam unggahan dua kolase foto di twitter, tampak Leo Rolly Carnando menuliskan ‘nawaitu’ yang menyertai fotonya saat ditemani Indah Cahya Sari Jamil menegok rumah mewah berlantai dua.