Hasil BAMTC 2023: Pramudya/Yeremia Sempurnakan Kemenangan Indonesia Jadi 5-0

Rabu, 15 Februari 2023 14:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yemeria Erich Yoche Rambitan, berhasil lengkapi kemenangan sempurna Indonesia menjadi 5-0. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yemeria Erich Yoche Rambitan, berhasil lengkapi kemenangan sempurna Indonesia menjadi 5-0.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yemeria Erich Yoche Rambitan, berhasil lengkapi kemenangan sempurna Indonesia menjadi 5-0.

Bertanding di Dubai Exhibition Centre, Pramudya Kusumawardana/Yemeria Erich Yoche Rambitan berhasil mengalahkan wakil Bahrain, Adnan Ebrahim/Mohamed Muanis, dengan skor 21-3 dan 21-10.

Perbedaan kualitas tentu tampak dalam laga ini mengingat Pramudya/Yeremia yang sudah teruji di ajang bulutangkis yang lebih tinggi ketimbang lawannya.

Pasangan yang dijuluki PraYer itu berhasil membuka keunggulan 5-0 terlebih dahulu di set pertama ini sebelum Adnan/Mohamed mempertipis kedudukan menjadi 5-1.

Pramudya/Yeremia lantas kembali tampil galak dengan membabat Adnan/Mohamed hingga interval pertama dengan skor 11-1.

Permainan tanpa ampun kembali ditunjukkan oleh ganda putra asal Indonesia ini bahkan membuat mereka unggul 18-1.

Tentu saja pertahanan yang kuat yang dari Pramudya/Yeremia memegang peran kunci mengapa mereka begitu digdaya hingga saat ini.

Setelah sempat memberi lawan sedikit poin, Pramudya Kusumawardana/Yemeria Erich Yoche Rambitan akhirnya menutup set pertama di laga Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 dengan kemenangan 21-3.