Kejutan! Rival Berat Kevin/Marcus, Li Junhui/Liu Yuchen Akhirnya Reuni

Rabu, 15 Februari 2023 19:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen yang merupakan rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya memutuskan reuni. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen yang merupakan rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya memutuskan reuni.

INDSOPORT.COM – Ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen yang merupakan rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya memutuskan reuni.

Li  Junhui/Liu Yuchen dikenal sebaga ganda putra digdaya pada masanya yang sering menjadi momok menakutkan bagi pebulutangkis Indonesia.

Li Junhui sendiri memutuskan gantung raket di usianya yang ke-26 tahun pada 2021 lalu karena cedera yang dideritanya. Hal ini membuat Liu Yuchen saat ini berpasangan dengan Ou Xuanyi.

Sementara itu, Li Junhui/Liu Yuchen akhirnya reuni di ajang China Badminton Super League 2023 atau yang lebih dikenal dengan Liga Bulutangkis China.

Namun, keduanya reuni bukan sebagai pasangan dalam lapangan, melainkan sebagai rival yang sukses membuat rindu badminton lovers Indonesia.

Momen reuni Li Junhi/Liu Yuchen dibagikan salah satu akun penggemar di Twitter @badminton__fess. Keduanya terlihat melontarkan senyuman usai laga di CBSL 2023.

“Full senyum yak Yuchen, Juned (julukan Li Junhui),” tulis @badminton__fess.

Liu Yuchen sendiri tergabung di klub Xamen serta berpasangan dengan Ou Xuanyi berhasil mengalahkan klub Ruichang yakni Li Junhui yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan dengan skor 11-6, 12-10, 11-9.

Xiamen berhasil mengamankan kemenangan atas Ruichang dengan skor 5-0 di turnamen China Badminton Super League 2023 ini.

Tentu reuni Li Junhui/Liu Yuchen memang sangat dinanti-nantikan, dan banyak badminton lovers yang berharap pasangan dengan julukan Duo Menara ini dapat bermain lawan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.