Momen Nyesek Rinov Rivaldy Gagal Tampil di BAMTC 2023, BL Langsung Banjir Air Mata

Jumat, 17 Februari 2023 21:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Momen nyesek Rinov Rivaldy yang gagal tampil di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC) yang membuat badminton lovers (Bl) banjir air mata. Copyright: © PBSI
Momen nyesek Rinov Rivaldy yang gagal tampil di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC) yang membuat badminton lovers (Bl) banjir air mata.

INDOSPORT.COM – Momen nyesek Rinov Rivaldy yang gagal tampil di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC) yang membuat badminton lovers (Bl) banjir air mata.

Tim bulutangkis Indonesia gagal melaju ke semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 usai dikalahkan Korea Selatan dengan skor 1-3.

Indonesia sendiri menurunkan Chico Aura Dwi Wardoyo di tunggal putra, Putri Kusuma Wardani di tunggal putri. Sayangnya, hanya Chico yang berhasil meraih kemenangan.

Sementara itu, di ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sayangnya, Indonesia harus takluk dari Korea Selatan usai Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal mengamankan kemenangan dari Baek Ha-na/Lee So-hee.

Hal ini membuat Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal tampil di partai penentu. Sontak momen ini menjadi perbincangan di sosial media.

“Rinov udah pegang raket guys,” tulis akun @badminton__fess.

Terlihat dalam unggahan tersebut, Rinov Rivaldy sudah memegang raket untuk persiapan pertandingan selanjutnya. Sayangnya, Apriyani/Fadia gagal meraih kemenangan.

Sekadar informasi, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dijadwalkan berlaga di partai pamungkas melawan Kim Young-hyuk/Lee Yu-lim.

Di atas kertas, Rinov/Pitha harusnya bisa memenangi laga melawan Kim/Lee. Namun, apa boleh buat, Indonesia telah gugur di perempat final BAMTC 2023.