Link Streaming Final Badminton Asia Mixed Team Championships: China vs Korea Selatan

Minggu, 19 Februari 2023 16:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Serangkaian final Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 antara China vs Korea Selatan, Minggu (19/02/23), bisa disaksikan di link streaming berikut.  Foto: badmintonasia.org Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Serangkaian final Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 antara China vs Korea Selatan, Minggu (19/02/23), bisa disaksikan di link streaming berikut. Foto: badmintonasia.org

INDOSPORT.COM –  Serangkaian pertandingan final Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 antara China vs Korea Selatan, Minggu (19/2/23), dapat kalian saksikan melalui link live streaming di berita ini.

Duel tim bulutangkis China vs Korea Selatan akan jadi puncak turnamen Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 yang digelar di Dubai Exhibition Cenre, Dubai, EUA, hari ini mulai pukul 17.00 WIB.

China berstatus sebagai juara bertahan di turnamen yang terakhir kali digelar empat tahun silam. Sementara Korea Seltan sebagai penandang akan bermain untuk kedua kalinya di final BAMTC 2023.

Tim bulutangkis Korea Selatan memastikan tiket final turnamen paling awal setelah menumbangkan Thailand dengan skor 3-1, sementara China melaju setelah bersusah payah berjuang mengalahkan India 3-2 di semifinal.

Zhao Junpeng dan kawan-kawan tinggal membutuhkan satu pertandingan lagi untuk mengulangi catatan manis edisi terdahulu di Hong Kong.

Pada ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2019, China meraih gelar perdana selepas menaklukkan Jepang 3-2.

Jika mampu mengalahkan Korea Selatan di final sore nanti, China akan cetak sejarah menjadi satu-satunya negara dengan dua gelar di BAMTC.

Korea Selatan juga pastinya menggebu untuk mencetak sejarah dalam membawa pulang emas pertama dari ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023.

Pencapaian terbaik Korea Selatan di BAMTC yakni menggondol medali perak pada tahun 2017 lalu. Saat itu, mereka dicukur Jepang 0-3 di final.