Alasannya Kocak! Daniel Marthin Ungkap Ganda Putra Indonesia yang Paling Ditakuti, Siapa?

Selasa, 21 Februari 2023 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daniel Marthin secara blak-blakan mengungkapkan ganda putra Indonesia yang paling ditakutinya selama perang saudara yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daniel Marthin secara blak-blakan mengungkapkan ganda putra Indonesia yang paling ditakutinya selama perang saudara yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Daniel Marthin secara blak-blakan mengungkapkan ganda putra Indonesia yang paling ditakutinya selama perang saudara, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Hal ini diungkapkan oleh Daniel Marthin saat wawancara eklusif bersama Yuni Kartika di acara bertajuk ‘Upclose’ yang tayang pada Senin (20/2/23) kemarin.

Sejumlah pertanyaan maupun jawaban pun dengan asyik dilakukan oleh Yuni Kartika dengan pasangan Leo Rolly Carnando.

Salah satunya ialah saat mendapatkan pertanyaan dari kelima ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Lalu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, yang mana lebih disukai saat perang saudara dengan junior dan seniornya.

Tanpa ragu, jawara Indonesia Masters 2023 itu menjawab mereka lebih senang bertemu Pramudya/Yeremia dan Ahsan/Hendra.

Alasannya ialah saat jumpa dengan dua kompatriotnya tersebut, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lebih sering menang ketimbang kalah.

“Pramudya/Yeremia sama Daddies karena lebih sering menang,” ucap Daniel.

Lebih lanjut, Daniel Marthin mengatakan ada satu ganda putra Indonesia yang tak disukai dirinya saat perang saudara.

Yakni Daniel Marthin mengatakan bahwa ada satu ganda putra Indonesia yang membuat Leo/Daniel selalu kalah, yakni bertemu dengan Minions atau Kevin Sanjaya/Marcus Gideon alasannya pun cukup kocak.