Kejutan! Penghancur Tunggal Putra Indonesia Putuskan Menikah, Karier Bulutangkis Aman?

Selasa, 21 Februari 2023 19:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Power Sport Images/Getty Images
Pebulutangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus yang turut dikenal dengan musuh bebuyutan tunggal putra Indonesia mengumumkan akan menikah. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Pebulutangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus yang turut dikenal dengan musuh bebuyutan tunggal putra Indonesia mengumumkan akan menikah.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus yang turut dikenal dengan musuh bebuyutan tunggal putra Indonesia mengumumkan akan menikah.

Ng Ka Long Angus merupakan pemain bulutangkis asal Hong Kong yang saat ini menduduki peringkat 15 dunia serta dikenal sebagai rival tunggal putra Indonesia seperti Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Usai mengikuti empat turnamen beruntun di awal musim 2023, yakni Malaysia Open, India Open, Indonesia Masters dan Thailand Masters, Ng Ka Long Angus menuliskan pesan dalam unggahan foto di Instagram-nya.

Pebulutangkis Hong Kong itu mengumumkan akan segera menikah, sebagaimana unggahannya pada 14 Februari lalu yang bertepatan dengan Hari Valentine.

“Akhirnya aku menunggu lama momen ini, sudah banyak teman-teman yang mempersiapkan diri untuk foto prewedding sebelum saya mengambil foto,” tulis Angus.

“Tapi aku menikmatinya dan merasakan waktu cepat berlalu dan sulit untuk kembali bekerja. Besok cuaca akan dingin dan hujan akan turun,”

“Tapi saya senang dengan foto ini, saya seharusnya senang untuk kembali setelah beberapa waktu,” pungkas rival Jonatan Christie ini.

Sekadar informasi, Ng Ka Long Angus tampil gemilang dua turnamen bulutangkis terakhir yakni Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Di Indonesia Masters, Ng Ka Long Angus berhasil tampil gemilang dengan melaju hingga babak semifinal. Namun, langkahnya dihentikan Chico Aura Dwi Wardoyo dalam tiga gim.

Sementara itu, di Thailand Masters, Ng Ka Long Angus berhasil melaju hingga final namun takluk dari pebulutangkis Chinese Taipei, Lin Chun Yi.