Agnez Mo Pamer Bahu Kekar Saat Olahraga Tenis, Netizen: Tak Ada Logika

Sabtu, 25 Februari 2023 16:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@agnezmo
Penyanyi cantik, Agnez Mo, memperlihatkan otot kekar pada bahunya saat sedang olahraga tenis. Otot tubuhnya menuai decak kagum dari netizen. (Foto: Instagram@agnezmo) Copyright: © Instagram@agnezmo
Penyanyi cantik, Agnez Mo, memperlihatkan otot kekar pada bahunya saat sedang olahraga tenis. Otot tubuhnya menuai decak kagum dari netizen. (Foto: Instagram@agnezmo)

INDOSPORT.COM – Penyanyi cantik, Agnez Mo, memperlihatkan otot kekar pada bahunya saat sedang olahraga tenis. Otot tubuhnya menuai decak kagum dari netizen.

Sebagai penyanyi go internasional dengan jadwal yang padat, Agnez Mo harus selaly menjaga kebugaran tubuhnya. Salah satu upaya yang dia lakukan adalah olahraga.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram pada, Jumat (24/02/23). Dalam postingan tersebut, Agnez Mo tampak sedang berolahraga tenis di lapangan indoor.

Pelantun lagu ‘Cinta Ada Logika’ ini terlihat mengenakan sport bra dan dipadukan celana olahrga serba hitam. Pada foto pertama, Agnez Mo berpose membelakangi kamera.

Kemudian di bagian kedua, Agnez Mo memamerkan video boomerang yang memperlihatkan bagian tubuh atasnya yang berwarna kulit yang mulai menggelap.

Agnez Mo sejatinya hanya ingin memamerkan kulitnya yang mulai berubah kecoklatan bak warna eksotis setelah dia kembali dari Bali.

Namun cara Agnes Mo berpose di depan kamera justru memperlihatkan potongan bahunya tampak sangat kekar hasil dari kerja kerasnya berolahraga.

“Postingan ini untuk kulitku yang kecokelatan (hasil berjemur) selama di Bali,” tulis Agnez Mo.

Unggahan Agnez Mo ini langsung dibanjiri tanda ‘like’ dari para pengikutnya di Instagram, termasuk oleh eks pebulutangkis Greysia Polii, petenis Aldila Sutjiadi hingga Lucinta Luna.

Bukan hanya itu, deretan komentar juga datang dari kalangan pesohor dunia, termasuk penyanyi K-Pop Jessi yang memuju kecantikan Agnez Mo.