Eks Pemain Pelatnas PBSI Meninggal Dunia, Greysia Polii Kirim Ucapan Duka Penuh Haru

Senin, 27 Februari 2023 18:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bikin Mewek! Eks Pemain Pelatnas PBSI Meninggal Dunia, Greysia Polii Kirim Ucapan Duka Penuh Haru Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bikin Mewek! Eks Pemain Pelatnas PBSI Meninggal Dunia, Greysia Polii Kirim Ucapan Duka Penuh Haru

INDOSPORT.COMGreysia Polii memberikan ucapan duka penuh haru dan bikin mewek untuk pemain ganda campuran eks Pelatnas PBSI, Az Zahra Putri Dania yang meninggal dunia.

Kabar duka ini diumumkan langsung oleh PBSI melalui akun media sosial resminya pada Senin, (27/2/23) pagi WIB.

Sekadar informasi, Az Zahra Putri Dania mengembuskan napas terakhirnya pada usia 19 tahun pada hari ini, Senin, 27 Februari 2023 dikarenakan sakit.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia,” tulis PBSI.

“Azzahra Putri Dania mengembuskan napas terakhirnya hari ini, 27 Februari 2023 dikarenakan sakit,” lanjut PBSI dalam keterangan resminya.

Berita duka ini pun menjadi pukulan besar untuk dunia bulutangkis Indonesia, dan mendapatkan ucapan belasungkawa dari atlet Tanah Air.

Salah satunya ialah Greysia Polii yang ikut merasakan duka mendalam atas kepergian atlet yang disapa Dania tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh mantan partner Apriyani Rahayu melalui unggahan terbaru Insta Story di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/2/23).

Dalam unggahannya, Greysia mengunggah ulang atau repost salah satu postingan Dania yang merasa bangga bisa foto bersama idolanya saat masih sangat belia.

Greysia Polii mengatakan bahwa bulutangkis Indonesia telah kehilangan salah satu pemain berbakat. Ia juga memanjatkan doa yang menyentuh hati untuk Az Zahra Putri Dania.