Flandy Limpele Hengkang dari PBSI, Debby Susanto Tulis Komentar Tajam

Rabu, 1 Maret 2023 19:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Indranil Mukherjee/AFP via Getty Images-
Legenda bulutangkis ganda campuran yakni Debby Susanto menuliskan komentar tajam usai Flandy Limpele resmi hengkang dari Pelatnas PBSI. Copyright: © Indranil Mukherjee/AFP via Getty Images-
Legenda bulutangkis ganda campuran yakni Debby Susanto menuliskan komentar tajam usai Flandy Limpele resmi hengkang dari Pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis ganda campuran yakni Debby Susanto menuliskan komentar tajam usai Flandy Limpele resmi hengkang dari Pelatnas PBSI.

Sekadar informasi, Flandy Limpele telah resmi hengkang menjadi pelatih ganda campuran Indonesia. Hal ini diumumkan langsung oleh PBSI melalui akun Twitter dan Instagram resmi.

Sebelumnya, mantan pelatih ganda putra Malaysia itu resmi bergabung ke PBSI pada Maret 2022 dan menangani sektor ganda campuran pratama.

Genap setahun menangani ganda campuran pratama Indonesia, Flandy Limpele dikabarkan akan berlabuh ke Hong Kong dan menjadi kepala pelatih sektor ganda.

Kabar hengkangnya Flandy memang menuai sorotan dari penggemar bulutangkis tak terkecuali dari mantan pebulutangkis jawara All England 2016, Debby Susanto.

Melansir dari unggahan di akun Instagram pribadinya belum lama ini, Debby Susanto turut menyoroti kabar hengkangnya Flandy Limpele dengan membubuhkan komentar tajam.

© instagram/debbysusanto
Komentar Debby Susanto tentang hengkang Flandy Limpele ke Hong Kong. Foto: instagram/debbysusanto. Copyright: instagram/debbysusantoKomentar Debby Susanto tentang hengkang Flandy Limpele ke Hong Kong. Foto: instagram/debbysusanto.

“Datang tak dijemput pulang tak diantar, nah ini maksudnya,” tulis mantan partner Praveen Jordan itu.

Sekadar informasi, Debby Susanto memang dikenal sebagai legenda bulutangkis Indonesia dan telah menorehkan beragam prestasi di berbagai turnamen.

Sebut saja seperti medali emas SEA Games 2013 dan 2015 di sektor ganda campuran bersama dengan Praveen Jordan yang saat ini berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti.

Selain itu, mantan ganda campuran peringkat dua dunia itu kariernya melejit usai menjad juara di All England 2016 usai mengalahkan Joachin Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.