Peluk-pelukan dengan Fajar/Rian, BL Sempat Overthinking Herry IP Tinggalkan PBSI

Sabtu, 4 Maret 2023 13:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Badminton lovers sempat ‘overthinking’ Herry Iman Piengardi (Herry IP) meninggalkan PBSI saat unggah foto berpelukan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Copyright: © Humas PBSI
Badminton lovers sempat ‘overthinking’ Herry Iman Piengardi (Herry IP) meninggalkan PBSI saat unggah foto berpelukan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM – Badminton lovers sempat dibuat ‘overthinking’ Herry Iman Piengardi (Herry IP) meninggalkan PBSI saat unggah foto berpelukan dengan pasangan bulutangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Herry IP sendiri dikenal sebagai pelatih bertangan dingin yang sukses memoles ganda putra Indonesia menjadi sektor paling menakutkan dalam sejumlah turnamen bulutangkis dunia.

Bagaimana tidak, saat ini, ganda putra Indonesia menguasai beberapa kejuaraan dan ranking BWF. Bahkan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat ini bertengger di posisi satu dunia.

Sementara itu, di ranking ketiga ada ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berstatus sebagai pemain independen tetapi masih dilatih Herry IP.

Namun, belum lama ini, Herry IP sempat membuat geger badminton lovers di jagat dunia maya karena menggungah foto tak biasa di tengah gonjang-ganjing di tubuh internal PBSI.

Pelatih berusia 60 tahun ini mengunggah foto di Instagram Story miliknya saling peluk-pelukan dengan anak asuhnya sendiri yakni Fajar/Rian.

Unggahan Herry IP sendiri menjadi viral di media sosial setelah jurnalis @ainurohman mengunggah tangkapan layar percakapan. Sejumlah badminton lovers bahkan sempat mengaku overthinking jika pelatih ganda putra itu akan hengkang dari PBSI.

Namun, tak lama kemudian, Herry IP memberikan klarifikasi terkait unggahannnya pada Instagram Story selanjutnya terkait dengan foto dirinya bersama Fajar/Rian.

“Jangan berharap sukses instant, semuanya butuh proses, semuanya yang sukses instant akan hancur secara instant juga,” tulisnya di instagram story miliknya.

Tentu dengan unggahan ini, pelatih ganda putra PBSI itu membuat badminton lovers lega bahwa Herry belum akan meninggalkan Pelatnas Cipayung alias masih berkomitmen memajukan bulutangkis Indonesia.