Perpanjang Kontrak Sponsor Utama, Ini Target Ahsan/Hendra di Tahun 2023

Minggu, 5 Maret 2023 17:45 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Acara Meet & Greet Sekaligus Penandatangan Kontrak The Daddies di Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang, Minggu (05/03/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Acara Meet & Greet Sekaligus Penandatangan Kontrak The Daddies di Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang, Minggu (05/03/23).

INDOSPORT.COM - Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, resmi memperpanjang kontrak kerja sama dengan Waroeng Steak&Shake sebagai sponsor utama.

Kerja sama yang sudah memasuki tahun ketiga itu diresmikan dalam acara jumpa fans sekaligus penandatangan MoU di Waroeng Steak&Shake Ciledug, Tangerang, Banten, Minggu (5/3/23).

Direktur Waroeng Steak&Shake, Bagus, menjelaskan bahwa ia bersama tim memiliki alasan tersendiri untuk melakukan perpanjangan kontrak kerja sama dengan The Daddies.

“Alasan pertama memilih The Daddies karena sudah tahu bersama bahwa mereka memang sebagai ikon di jagat bulutangkis. Kami memang ingin mendukung olahraga di Indonesia, salah satunya bulutangkis,” jelas Bagus.

Baik Ahsan maupun Hendra, keduanya mengaku dukungan dari Waroeng Steak&Shake ini bisa menambah motivasi mereka untuk terus berprestasi di kejuaraan bulutangkis ke depannya.

“Mungkin saya juga mengucapkan terima kasih untuk Waroeng Steak&Shake karena selama ini sudah mendukung kami,” kata Hendra Setiawan.

“Ke depannya kami tetap menjalani saja, sembari berusaha, kita disponsor orang juga kan kami berkomitmen dan bertanggung jawab juga, jadi harus bisa memberikan yang terbaik,” tambah Mohammad Ahsan.